Pages

Indahnya Pedesaan

Sample Text

Ads 468x60px

Featured Posts

Rabu, 05 November 2014

Eksotisme Arung Jeram di Kali Lolong

Arungjeram merupakan sarana mengekspresikan uji nyali dalam menghadapi tantangan dan masalah-masalah yang mungkin kita hadapi. Hilangkan semua masalah Anda di air Sungai Sengkarang, Lolong Pekalongan dengan berarungjeram. Berarung jeram  Sungai lolong itu sangat menyenangkan dan membuat tubuh Anda bisa merasa lebih bugar. Disaat mencoba arung jeram ini, Anda akan dipandu oleh pimpinan perjalanan, agar kegiatan arung jeraman berjalan dengan aman. Namun, pastiin juga Anda bisa mengikuti instruksi pimpinan perjalanan selama di atas perahu karet. Perjalanan aliran sungai Jeram yang akan Anda lewati, yakni Welcome, Jeram Wadas Kebo, Batu Jenggot, kedung kulon, watu , Sikidang, Jamban Lor, Cucak Rowo, The Fly Matador, dan Good Bye.

Di dalam perjalanan arung jeram, Anda akan disuguhi keindahan dinding-dinding sungai, persawahan, bebatuan nan indah,  air terjun dan panorama alam kebun durian. Dimana di sekitar air terjun ini, bisa Anda nikmati dengan memberitahukan kepada Trip leader untuk memberhentikan perjalanan. Dijamin disini, Anda akan menikmati kesegaran yang langsung terasa. Setelah mengadu nyali di Sungai lolong, Anda juga akan diantar ke basecamp oleh Trip leader untuk menikmati berbagai sajian yang menggoda selera seperti tempe, tahu, ikan penyet, urap-urapan, dan masih banyak lagi.

Biasanya keluar dari sungai, perut pasti terasa lapar, jadi di basecamp ini bisa memesan makanan yang Anda inginkan untuk mengisi perut yang kelaparan. Sungai lolong berada 30 kilometer dari Kota Pekalongan dan berada 12 kilometer dari alun-alun Kabupaten Pekalongan, terbentang di antara 3 kecamatan yakni Lebakbarang, Karanganyar, dan Doro. Sungai lolong dikabarkan merupakan lokasi arung jeram yang terpanjang di Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar